Posted by : Rino Permana Monday, January 20, 2014

Apa kabar para readers semua? Semoga sehat selalu~ 
Sebelumnya mohon maaf jika baru update, seharusnya gue nulis blog untuk Tournamen Sabtu tanggal 11 kemarin, tapi ada yang lupa untuk foto-foto turneynya dan memfoto top 3 nya ke gue jadi blog tidak bisa dibuat.

Sesuai judul gue bakal ngasih report soal "Tourney Buat Move On" iya turnamen dengan cover fenomenal Madolche Pudingcess yang di sponsorin oleh Ressa terbilang cukup sukses dengan jumlah peserta 16 orang.


Foto gue (paling kiri) dengan Top 3
1. Taufik (Kanan) - Dark World
2. Novandra (Tengah) - Spellbook Prophecy
3. Tafdillah (Kiri, sebelah gue) - Madolche

Berikut Full Standing kemarin:

1. Taufik - Dark World
2. Novandra - Prophecy Spellbook
3. Tafdillah - Madolche
4. Fikri - Blackwings
5. Rino - 4-Axis Fire Fist
6. Safri - Chaos Ruler
7. Syarli - Boxer Avatar
8. Wildan - Prophecy Spellbook
9. Adam - Madolche
10. Azis - Chaos Dragon
11. Farhan - Bujin
12. Fijar - Hieratic Ninja
13. Ragil - Dark World
14. Irsyad - Lightsworn
15. Vio - Fire Fist Hybrid
16. Hatta - Mermail Holo

(Karena gue kehilangan kertas gue, gue gayakin buat susunan list juara 6-9 dan 12-14.. Kalo ada yang ingat mungkin bisa langsung comment, biar langsung gue fix, Thanks!) 

Berikut suasana Tournament kemarin.... 









 Foto top 3 turni Brotherhood Sabtu tanggal 11
1. Rino (Tengah, baju hitam) - 4-Axis Fire Fist
2. Hatta (Kiri, pakai kacamata) - Mermail
3. Sergio (Tidak ada di foto) - Six Samurai

Btw, thanks buat Tantra udah bawain oleh-oleh dari Bandung.. Sering-sering yah! :v 

Jangan lupa guys minggu depan ada Turni Akhir Bulan yang di adain oleh Timo.. Untuk event detail bisa Kesini.
Selamat buat Top 3! Terimakasih juga buat peserta lainnya yang sudah berpartisipasi!

Thanks for reading YDC Blog and i think that's all for now!

Rino 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yugioh Depok Community - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -