Posted by : AoLady Sunday, April 19, 2015

Jumpa lagi bersama Aolady!
Kali ini penulis nggak mau share Seputar Archetype nih, itu ada artikel belom diberesin sampai sekarang, hehehehehe.

Kali ini penulis mau berbagi foto aja.

Jadi, dari dulu sebenarnya penulis ingin memelihara tanaman... tapi penulis benci... makhluk tertentu! Lalu, penulis mulai membaca-baca tentang tumbuhan karnivora, dan momennya datang pada saat penulis melihat pamflet "toko hardware tertentu", dimana mereka lagi promo grow kit fly trap. Tapi penulis tidak kesana. Penulis kemudian diajak ke Ragunan untuk membeli tanaman karnivora pertama penulis, untuk dibesarkan di rumah. FYI, di Ragunan ini memang banyak penjual tanaman, jadi kalau baru mau mulai memelihara suatu tanaman, lebih baik beli di tempat seperti ini karena bisa konsultasi dengan penjualnya yang tentu saja lebih pengalaman dalam hal mengurus tanaman.

Pendeknya, penulis malah nggak nemu fly trap, lol. Tapi sebagai gantinya, penulis membeli 2 pot kantung semar~. Bolehnya 2 pot dulu sih, nanti kalau yang 2 ini sudah besar, penulis bakal beli lagi biar kantung semarnya playset!

Kantung semarnya playset!!!

Dan sekarang, 2 pot kantung semar sudah ada di rumah dan tugas penulislah untuk merawat mereka hingga mereka tumbuh semanis dan seimut loli pada gambar di atas besar dan sehat~! Soalnya tanaman ini termasuk udah langka, guys. Jadi nggak boleh main-main ngerawatnya. Well, wish me luck~! ^^

Nah, salah satu pot udah ada yang  keluar bakal kantungnya lho~ langsung aja ke hasil photoshootnya ya~











Yep, masih keccil banget (^o^) masih harus banyak perhatian juga~
Oh? Itu lolinya yang dari Traptrix, in case pembaca sekalian nggak ngeh. Udah pernah dibahas juga di blog ini lho guys!
Jadi penulis pengen ngambil foto si kantung, tapi sama lolinya sekalian biar greget gitu... makanya lalu penulis nggambar lolinya dalam pose nunjukkin "hey, ini rumahku lho!". Tapi kok gedean lolinya daripada rumahnya ya... hahaha.

Featuring : カズーラの蟲惑魔 // Traptrix Nepenthes (c) Konami
Photo by Aolady
Properties + Plant by Aolady
Kalo mau di-repost, tolong komen dulu disini ya! D:<

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yugioh Depok Community - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -